Game Android Terbaik Untuk Penggemar RTS

Game Android Terbaik untuk Para Penggiat RTS (Real-Time Strategy)

Buat lo yang ngaku hardcore gamer yang doyan game strategi real-time, ada nih rekomendasi beberapa game Android terkeren yang bakal bikin lo ketagihan. Yuk, cekidot!

1. StarCraft II

Siapa yang nggak kenal game legendaris dari Blizzard Entertainment ini? StarCraft II hadir di Android dengan grafis yang bikin mata adem dan gameplay yang bikin otak lo panas. Bersiaplah memimpin pasukan Protoss, Terran, atau Zerg untuk menaklukkan galaksi dan meraih kejayaan.

2. Command & Conquer Rivals

Electronic Arts juga nggak mau ketinggalan, nih. Command & Conquer Rivals hadir dengan konsep real-time battle yang seru abis. Pilih pasukan favorit lo, baik itu GDI atau Nod, lalu taklukkan musuh dalam duel 1v1 yang menegangkan.

3. Age of Empires: Castle Siege

Kangen sama game strategi perang klasik? Age of Empires: Castle Siege jawabannya. Bangun kerajaannya, latih pasukan, dan serang musuh buat memperluas kekuasaan. Game ini punya grafis ala abad pertengahan yang kece banget.

4. Total War Battles: KINGDOM

Game dari Creative Assembly ini bakal ngajak lo membangun kerajaan dan menaklukkan wilayah lawan. Total War Battles: KINGDOM punya grafis yang detail dan gameplay yang seru banget. Lo bisa ngurusin ekonomi, diplomasi, dan tentu aja, perang besar-besaran.

5. Clash of Clans

Nggak lengkap rasanya kalau nggak nyebutin Clash of Clans. Game strategi besutan Supercell ini udah jadi legenda di kalangan gamer Android. Bangun desa, latih pasukan, dan serang desa pemain lain buat ngerampas sumber daya. Clash of Clans menawarkan strategi dan kompetisi yang bakal bikin lo nggak bisa lepas darinya.

6. Pocket Troops

Kalau lo cari game strategi yang ringan tapi seru, Pocket Troops layak banget dicoba. Game ini punya grafik 2D yang unik dan gameplay yang mudah dipelajari. Kumpulin pasukan tentara dan pimpin mereka dalam pertempuran melawan berbagai musuh.

7. Anomaly 2

Buat lo yang suka game strategi dengan konsep unik, Anomaly 2 jawabannya. Game ini menawarkan gameplay di mana lo mengendalikan pasukan tank dan mesti nembus pertahanan musuh yang super ketat. Anomaly 2 punya grafis yang kece dan gameplay yang bikin lo mikir keras.

Itu dia beberapa game Android terbaik yang bisa lo mainkan kalau lo penggemar game strategi real-time. Langsung aja download dan rasain keseruan memimpin pasukan dan menaklukkan musuh di mana aja dan kapan aja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *